Kanal

Dikunjungi Kapolri, Ribuan Warga Kampar Antusias Divaksin

RIAUIN.COM - RIibuan warga di Kabupaten Kampar antusias mengikuti gelaran vaksinasi massal yang dihelat di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Riau, Jum'at (25/2/2022).

Dalam kegiatan itu, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo turut hadir untuk meninjau vaksinasi massal serentak tersebut.

Salah satu warga Kecamatan Tambang, Kampar yang hadir di giat tersebut kepada Riauin.com mengatakan, dirinya mengetahui kegiatan vaksinasi ini dari sekolah. Ia juga membawa adikya yang masih kelas 1 Sekolah Dasar (SD) untuk divaksin.

"Saya dikasih tau dari grup sekolah, hari ini ada vaksinasi massal. Karena saya telah ikut vaksinasi pertama sebulan yang lalu, maka saya vaksin disini. Saya bawa adik juga, dia masih kelas 1 SD," ujar Talita, Jum'at (25/2/2022) siang.

Dikatakan Talita, dirinya merasa senang dengan program vaksinasi ini, karena selain meningkatkan imunitas tubuh, masyarakat juga diberikan bingkisan serta bantuan.

"Ya senaglah, vaksin dapat bingkisan juga dapat," katanya sambil tersenyum.

Diketahui, selain pebyelenggaraan vaksinasi massal, Kapolri juga menyerahkan sejumlah bantuan kepada tenaga kesehatan dan lansia dan anak-anak.-dnr

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler