Kanal

Kejari Bengkalis Banjir Papan Ucapan, Ini Tuntutannya

RIAUIN.COM - Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkalis, hari ini mendapat papan ucapan dari pihak yang menamakan diri Peduli Masyarakat dan Forum Barisan Gabungan Anti Korupsi (Bagas). Papan ucapan itu dikirimkan bertujuan untuk mempertanyakan kasus-kasus korupsi yang belum tuntas.

Dari pantauan Riauin.com di lapangan, Senin (7/2/2022) papan ucapan sudah terpajang sejak pukul 11.00 WIB, di samping pintu masuk kantor Kejari Bengkalis, Jalan Pertanian, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis.

Dalam papan bunga itu, terdapat tulisan dan list kasus 'Bagaimana Pak Kajari Dengan Kasus-kasus ini'?. Yang pertama tertulis Kasus KONI, selanjutnya kasus DIC, kasus Dana Desa, kasus PDAM dan kasus Pertamina Sei. Pakning.

Sebelumnya, kasus di atas sudah menjadi asumsi publik, masyarakat sampai saat ini masih mempertanyakan, kapan Kejari Bengkalis akan menuntaskan dugaan tindak pidana korupsi ini.

"Ini merupakan bentuk kepedulian masyarakat Bengkalis agar kasus-kasus tersebut dengan segera ada titik terang," kata seorang warga yang tidak mau disebut nama saat melintas di depan Kejari Bengkalis.

Sementara, Kajari Bengkalis melalui Kasi Intel Kejari Bengkalis Isnan Ferdian, ketika di konfirmasi melalu via WhasApp belum ada jawaban.-Mika

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler