Kanal

Pengurus Kapemary Kampar Besuk Senior Nasir Domo yang Terbaring Sakit

RIAUIN.COM - Keluarga Alumni Pelajar Mahasiswa Riau Yogyakarta (Kapemary) Kabupaten Kampar membesuk M Nasir Domo, seorang senior yang terbaring sakit di rumahnya di Kelurahan Pulau, Kecamatan Bangkinang, Kabupaten Kampar, Riau, pada Minggu (30/1/2022).

Kedatangan Kapemary ini adalah bentuk rasa kepedulian terhadap sesama para keluarga besar alumni Yogyakarta.

Tampak hadir Ketua Kapemary kabupaten Kampar Agus Candra yang didampingi antara lain Zamri, M Syahril, Aprizal, Hendri Andria, Herlina dan Yanti.

Saat membesuk dan menyerahkan sejumlah dana donasi yang terkumpul dari para Kapemary. Para pengurus sempat membantu  Nasir untuk berdiri agar bisa berfoto bersama para juniornya yang berkunjung.

Usai mengunjungi Nasir Domo, Agus Candra menyampaikan bahwa hari ini kedatangan Kapemary untuk membesuk sekaligus menyerahkan sejumlah dana.

"Semoga bantuan yang diberikan bisa menjadi setawar dan sedingin bagi bang Nasir," ujar Agus yang juga Ketua Komisi IV DPRD kabupaten Kampar.

Sementara itu, M Nasir Domo menyampaikan rasa haru dan terima kasih kepada semua alumni Yogyakarta yang ada didaerah Kampar. Dia mengapresiasi perhatian dan kehadirannya anggota Kapemary Kampar ke rumah senior mereka.

"Alhamdulillah terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada saya. Semoga semua kita diberikan kesehatan dan keberkahan oleh Allah azza wa jalla ," ucap mantan Komandan Menwa UII Yogyakarta tahun 1980. - rif

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler