Kanal

Hadiri Pelantikan Pengurus Perbakin Riau, Wabup Rohul Sampaikan Ini

RIAUIN.COM - Wakil Bupati Rokan Hulu (Rohul) H Indra Gunawan menghadiri
pelantikan Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Berburu dan Menembak Seluruh Indonesia (Perbakin) Provinsi Riau masa bakti 2021-2025 di Hotel Grand Elite Pekanbaru, Jumat (21/1/2022) malam.

Dalam acara pelantikan tersebut, Deddy Handoko Alimin yang terpilih sebagai Ketua Umum bersama dengan Pengprov Perbaikin lainnya dikukuhkan oleh Ketua Umum Letnan Jenderal TNI Joni Supriyanto.

Pada kesempatan itu, Wabup Rohul H Indra Gunawan menyampaikan ucapan selamat dan berharap Perbakin kedepannya dapat lebih maju lagi, dan dapat melahirkan anak-anak muda yang hobi menembak.

"Kita berharap Perbakin bisa menggandeng anak muda Riau ke arah positif, sehingga terhindar dari perbuatan yang merusak salah satunya penyalahgunaan Narkoba," kata Indra.

Menurut Indra Gunawan, lahirnya pengurus Perbakin dari pusat sampai ke daerah, bukan hanya sebagai wadah menularkan bakat dan hobi dalam olahraga menembak, melainkan bisa menjadi ajang silaturahmi, mempromosikan kelebihan yang ada di daerah masing-masing.-yus

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler