Kanal

Bupati Siak Bantu Korban Kebakaran di Kampung Empang Baru

RIAUIN.COM- Peduli terhadap warga yang terkena musibah, Bupati Siak, Alfedri mengunjungi korban kebakaran di Kampung Empang Baru, Kecamatan Lubuk Dalam, Kamis (6/1/2022) malam. Pada kunjungannya Bupati menyerahkan bantuan berupa uang dari Baznas Siak dan sejumlah makanan pokok serta kebutuhan rumah tangga dan pakaian.

Bantuan tersebut diterima korban Darto yang mengontrak dan juga pemilik rumah Rudi. Saat kebakaran terjadi pada Kamis kemarin, sekitar pukul 08.00 wib Darto sedang tidak ada di rumah. 

"Ketika kebakaran terjadi, Pak Darto yang menghuni rumah tersebut sedang berada di kebun, anak-anaknya sekolah dan istri sedang berobat ke Puskesmas," ucap Rudy pemilik rumah tersebut. 

Dalam kesempatan ini, Bupati Siak Alfedri menyampaikan rasa duka yang mendalam terhadap musibah kebakaran rumah, yang menimpa keluarga Darto. 

"Kami atas nama Pemerintah Kabupaten, beserta seluruh rombongan mendoakan agar Pak Darto sekeluarga bisa tabah, kuat dan sabar dalam menghadapi musibah ini. Selain itu, kami juga memberikan bantuan berupa uang tunai dari Baznas Kabupaten Siak, makanan pokok serta kebutuhan lainnya, termasuk pakaian dan juga baju sekolah. 

Bupati berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan meringankan beban korban.  -rls
 

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler