Kanal

Umri Banjir Prestasi di Putera Puteri Kampus Riau 2021, Rektor Dukung Sampai Tingkat Nasional

RIAUIN.COM - Sejumlah mahasiswa utusan dari Universitas Muhammadiyah Riau (UmriI) meraih prestasi di Grand Final ajang Pemilihan Putera Puteri Kampus Riau 2021 yang diselenggarakan oleh Sultan's Management pada (18/12/2021) lalu.   

Rektor Umri Dr H Mubarak MSi merasa bangga atas sejumlah prestasi yang diraih mahasiswanya tersebut. Hal itu disampaikan dalam silaturrahmi dengan para mahasiswa peserta Pemilihan Putera Puteri Kampus Riau 2021 utusan Umri pada Kamis, (30/12/2021) di jalan Tuanku Tambusai, Pekanbaru.

"Saya merasa bangga, atas capaian kalian semua. Ini tentu mengharumkan nama kampus kita. Saya ucapkan selamat dan sukses serta terimakasih buat kalian semua" ujar Mubarak.

Mubarak juga mengatakan bahwa pihaknya berikan apresiasi atas capaian ini dan mendukung untuk mengikuti lomba pada tingkat nasional pada Maret 2022 mendatang.

"Sesuai ketentuan kita di Umri, kita berikan apresiasi atas raihan prestasi ini. Selanjutnya kita dukung untuk bertarung pada lomba level nasional" ujar Mubarak lagi.

Dalam silaturrahmi bersama para peserta Pemilihan Putera Puteri Kampus 2021 utusan Umri itu hadir Wakil Rektor 2 Dr Bakaruddin MM, Wakil Rektor 3 dr Taswin Yacob Sp S dan Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi Jayus SSos MIKom.

Adapun prestasi yang diraih mahasiswa untusan Umri diantaranya, kategori Winner Puteri Kampus Riau diraih Jessica Mustafa dari prodi Ilmu Komunikasi. Sementara Runner Up Puteri diraih Athina Ibanez Oktaviolla dari prodi Teknik Informatika.

Kategori Puteri Intelegensia diraih Bunga Okrpiska dari Prodi Hukum, kategori Putera Terfavorit diraih Dahrul Arifin Ritonga dari Prodi Biologi. Top 20 Putera Kampus diraih Ferzio dan Yoga Putra, Top 42 Adinda Ferdiani, Anesha Egidia Safitri dan Rayusman Abdullah.

Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi Jayus SSos MIKom yang turut hadir dalam Grand Final Putera Puteri Kampus Riau 2021 mengatakan bahwa dukungan untuk para peserta lomba itu kampus mengirimkan tiga puluh orang supporter dari BEM Fakultas Ilmu Komunikasi dan seorang dosen pendamping. 

"Untuk memberikan dukungan moral dan semangat bagi para peserta dalam lomba itu, kampus mengirimkan tiga puluh orang supporter dan dosen pendamping Nolly Medya Putra SSn MSn dan hasilnya beberapa kategori kita raih" ujar Jayus.

Sementara itu Winner Puteri Kampus Riau Jessica Mustafa mengatakan dirinya termotivasi atas dukungan dan kehadiran supporter, dosen pendamping dan perwakilan kampus.

"Alhamdulillah atas dukungan banyak pihak, senior-senior dari BEM Fikom, dosen pendamping dan pak Dekan kami merasa termotivasi. Terimakasih semuanya" ujar mahasiswa yang akrab dipanggil Jeje ini.-rls

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler