Kanal

Dinilai Baik Kelola Kerja Sama dengan Media, Diskominfo Bukittinggi Kunjungi Siak

RIAUIN.COM-Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Bukittinggi, Provinsi Sumatera Barat berkunjung ke Kabupaten Siak, Rabu (15/12/2021). Kunjungan tersebut dam rangka studi best practice pengelolaan layanan hubungan media Diskominfo.

Rombongan dipimpin langsung Kadis Kominfo Bukittinggi, Novri yang disambut Asisten Pemerintahan dan Kesra, Budhi Yuwono. Bersama rombongan ikut serta 43 wartawan dari berbagai media di Bukittinggi. 
 
Ikut mendampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kadis Kominfo Siak diwakili Kabid IKPS Paula Candra dan Kasi Pengelolaan Kehumasan M Rizal Affan, di Balai Datuk 4 Suku, Komplek Perumahan Abdi Praja, Kecamatan Siak. 

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Bukittinggi, Novri dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Siak yang telah menyambut dirinya beserta rombongan dengan sangat baik. 

"Kami melihat, Kabupaten Siak mempunyai hubungan baik dengan para media yang ada di Kabupaten Siak. Karena itu, kami ingin bertukar informasi dan pikiran terkait dengan hubungan kerja sama dengan media, sehingga terjalin sangat baik," ucap Kadis Kominfo Bukittinggi. 

Dikatakan Budhi, pada tahun 2016, Kabupaten Siak dicanangkan oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI, sebagai Kabupaten Hijau. 

"Untuk mendukung program Siak Hijau maupun program Pemerintah lainnya, juga dibutuhkan peran media untuk membantu mempublikasikan ataupun menyampaikan maksud dan tujuan terkait Siak Hijau serta program Pemerintah Kabupaten Siak lainnya. Jadi tujuan dari program tersebut akan tersampaikan kepada masyarakat luas, khususnya di Kabupaten Siak," tuturnya. -rls

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler