Kanal

Tausiah Bersama Ibu-ibu Pengajian di Masjid, Ustad di Batam Diserang Pria Tak Dikenal

RIAUIN.COM - Seorang ustadz yang sedang ceramah di sebuah masjid tiba-tiba diserang oleh seorang pria tak dikenal. Peristiwa terjadi pada Senin (20/9) pukul 14.40 WIB di Masjid Baitusysyakur, Kecamatan Batu Ampar, Batam, Kepulauan Riau.

Penyerangan itu terjadi saat ustad yang belakangan diketahui bernama Abu Syahid Chaniago itu sedang memberikan tausyiah kepada ibu-ibu pengajian. Dari video yang diunggah oleh akun Instagram @jadetabek.info itu, terlihat seorang pemuda tiba-tiba datang dari arah kanan lalu mengejar dan meyerang ke arah ustadz Abu Syahid Chaniago berdiri.

Ustad yang ketika itu melihat, berusaha untuk menghindari amukaan pelaku. Tapi pria itu terus mengejar sehingga membuat ibu-ibu pengajian berusaha untuk menghentikan pelaku.
 
Seluruh jemaah yang sebagian besar dihadiri oleh kaum ibu-ibu itu berteriak dan berusaha membekuk pelaku. Atas bantuan sejumlah jemaah laki-laki, pelaku berhasil diamankan. Berdsarkan informasi terakhir, saat ini pelaku telah berada di Mapolsek Batu Ampar untuk diperiksa lebih lanjut. -dn
 

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler