Kanal

Pangdam I/BB Kunker ke Inhu, Pj Bupati Gelar Rapat Persiapan bersama Dandim

RIAUIN.COM - Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Chairul Riski memimpin rapat persiapan kunjungan Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan (Pangdam I/BB) Mayjen TNI Hassanudin ke Kabupaten Inhu, di Ruang Rapat Narasinga, Kantor Bupati Inhu, Jumat (28/5/2021).

Berdasarkan pemaparan yang disampaikan Dandim 0302 Inhu, Eko Supri Setiawan, Pangdam I Bukit Barisan akan melakukan kunjungan ke Kabupaten Inhu pada Jumat tanggal 4 Juni 2021 mendatang.

Mengenai agenda, kunjungannya di Kabupaten Inhu, Pangdam I/BB dijadwalkan tiba di Bandar Udara Japura pukul 09.20 WIB menggunakan transportasi udara dan dilanjutkan dengan mengunjungi Markas Kompi Yonif Kipan B.

Kemudian, Pangdam I/BB beserta rombongan yang berjumlah enam orang melanjutkan perjalanan ke Kota Rengat melalui jalur darat untuk melakukan kunjungan ke Posko PPKM di Kota Rengat dan dilanjutkan dengan mengunjungi Puskesmas Sipayung guna menyaksikan kegiatan pemberian vaksinasi di Puskesmas tersebut.

Selanjutnya, Rombongan Pangdam, bertolak ke Markas Kodim 0302 untuk melakukan kunjungan kerja. 

"Rombongan dijadwalkan melaksanakan sholat Jumat di Masjid Raya Ar-Rahman Rengat dan kembali ke Kodim untuk istirahat dan makan siang bersama," jelas Dandim.

Setelah selesai acara makan siang bersama, rombongan Pangdam kembali ke Bandara Udara Japura dan meninggalkan Kabupaten Inhu pada pukul 14.00 WIB.

Chairul Riski dalam arahannya meminta semua pihak untuk mempersiapkan segala sesuatunya dalam menyukseskan kunjungan Pangdam I/BB di Kabupaten Inhu.

Mengenai penerapan protokol kesehatan selama kunjungan Pangdam I/BB di Kabupaten Inhu, kata Riski, menjadi perhatian khusus terlebih lagi mengingat kasus Covid-19 di Kabupaten Inhu yang sedang tinggi.

“Nanti pada H-2 kita akan adakan kembali rapat finalisasi persiapan kunjungan Pangdam di Kabupaten Inhu. Semoga kita dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan dengan baik," tutupnya.--argus.

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler