Kanal

Usia Terpaut 24 tahun, UAS Resmi Nikahi Fatimah Az Zahra

RIAUIN.COM - Ustaz Abdul Somad (UAS) resmi menikahi Fatimah Az Zahra Salim Barabud yang berusia berusia 19 tahun, Rabu (28/4/2021) pukul 16.30 WIB. Pernikahan digelar bertepatan dengan Ramadhan 1442H.

Untuk diketahui, Istri UAS Fatimah Az Zahra berasal dari Desa Kepuhkembeng, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang. Usia Fatimah terpaut 24 tahun dengan Ustaz Abdul Somad yang lahir di Kabupaten Asahan, Sumut 18 Mei 1977.

Pada hari yang bahagia tersebut, UAS membagikan potret sosok sang istri di Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, istrinya tampak mengenakan gaun krem dengan mahkota menghiasi kepalanya yang tertutup jilbab. Di sisi lain, UAS terlihat mengenakan baju gamis pria berwarna silver. Keduanya terlihat diapit oleh empat orang di antara mereka. 

" When the Prophet congratulated a man on his marriage, he said: May Allah bless for you, and may He bless on you, and combine both of you in good (works).," tulis UAS di akun Instagram miliknya, Kamis (29/4/2021).

"Dari Abu Hurairah ra, ketika Rasulullah -shallallahu 'alaihi wa sallam- memberikan ucapan selamat kepada seseorang yang menikah, ucapannya: Semoga Allah memberikan berkah kepadamu, semoga Allah memberkahimu dan Allah satukan kalian berdua dalam kebaikan (HR. Abu Daud)," tambahnya.

Unggahan UAS tersebut mendapat perhatian dari warganet dan kerabat yang ikut memberikan do’a kepada UAS.

“Barakallahu laka wabaraka 'alaika wa jama'a bainakuma fii khoir”, tulis akun gunawandeltas.

“Semoga Allah memberkahimu di waktu bahagia dan memberkahimu di waktu susah, dan semoga Allah menyatukan kalian berdua dalam kebaikan”, tulis baymylla. -dani

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler