Kanal

Hendri Endi Siap Besarkan TLCI di Inhu

RIAUIN.COM - Koordinator Wilayah Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) Indragiri Hulu (Inhu) Hendri Endi mengaku siap untuk membesarkan TLCI dengan program-progamnya.

“Saya berterimakasih, apa yang kami harapkan untuk bisa bergabung dengan TLCI Chapter #2 Riau akhirnya terwujud, dan kami siap membesarkan dan justru saya dipercaya langsung oleh Ketua TLCI Chapter #2 Riau, untuk berkiprah di Indragiri Hulu," ujar Hendri, saat dilantik dan dikukuhkan sebagai Korwil dan Pengurus Kordinator Wilayah TLCI Indragiri Hulu di Basecam Granit Balai Taman Nasional Bukit Tigapuluh di Desa Talang Lakat Kecamatan Batang Gangsal, Kab Indragiri Hulu, Provinsi Riau, Sabtu (27/3/2021) kemarin.

Hendri yang merupakan Dirut Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT Swakarsa Sawit Raya (SSR)  juga mengatakan, kesiapanya untuk menjalankan program-program TLCI Chapter #2 Riau dengan tanggung jawab bersama pengurus lainnya.

"Kami yakin dengan program TLCI ini akan direspon dengan baik oleh masyarakat, terutama kegiatan sosial kemasyarakatan," imbuhnya

Sementara itu, Ketua TLCI Riau H Raja Marwan Indrasaputra mengatakan 
pengukuhan korwil dan pengurus TLCI Inhu ini merupakan yang pertama di Provinsi Riau.

“Ini adalah yang pertama di Riau, dan Saya mempercayakan kepada saudara ketua korwil dan pengurus yang telah dilantik untuk menjalankan program TLCI terutama kegiatan sosial kemasyarakatan," pesan Raja Marwan.

Didalam turut sertanya mendukung program pemerintah, TLCI Chapter # 2 Riau konsen kepada kegiatan sosial kemasyarakatan dengan berupaya semaksimal mungkin membantu masyarakat yang membutuhkan dan berada diwilayah pedalaman yang relatif sulit dijangkau.

“Kita akan tetap fokus untuk bisa membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan, khususnya di pedalaman dan sulit dijangkau," ujarnya.

Kapolres Inhu AKBP Efrizal dalam sambutannya mengatakan, korwil TLCI Inhu akan lebih mengedepankan kegiatan bhakti sosial diseluruh wilayah Inhu, sehingga terjaga penilaian masyarakat terhadap komunitas otomotif Sesuai dengan motto TLCI yakni bermanfaat, berkarya, beragam, bersaudara dan bahagia.

“Tidak hanya itu, korwil TLCI Inhu juga akan aktif terhadap promosi potensi alam dan obyek wisata yang ada di Inhu, misalnya panorama indah disekitar camp granit wilayah TNBT, serta masih banyak lagi aset obyek wisata yang tersebar di seluruh Kabupaten Inhu," ujarnya.--argus.

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler