Kanal

14 Tahun Sendirian, Akhirnya Ikke Nurjanah Nikah Lagi

RIAUIN.COM - Artis lawas Ikke Nurjanah melepas status single parent yang disandang belasan tahun lamanya. Lama tak terdengar, ia membawa kabar dipersunting oleh seorang pria bernama Karlie Fu.

Kabar tersebut terlihat dari unggahan Karlie Fu di feed Instagramnya. Ia mengunggah 10 foto pernikahannya dengan Ikke Nurjanah yang baru saja resmi menjadi suami istri.

Dalam unggahannya itu, Karlie Fu menyematkan kata-kata indah yang diperuntukkan oleh Ikke Nurjanah. Ia mengucap rasa syukur bisa memperistri wanita 46 tahun itu.

"I'm glad you are thoughtful, I,m glad you are understanding, I'm glad you are so much fun to be around, but most of all I'm glad you are my wife. I love you @ikkenurjanah0518," tulis Karlie Fu, dilihat detikcom, Jumat (5/1/2021).

"@joemartiar @zoie. pictures (thank you mate) #blessed #thankful #grateful #bismillah," sambungnya.

Banyak rekan artis yang mengucaptkan selamat kepada Ikke Nurjanah. Mereka pun ikut berbahagia mendengar kabar pernikahan tersebut.

"Aww... Alhamdulillah.. samawa Karli dan Ikeeee...," kata Wanda Hamidah dengan emoticon love dan peluk.

"Guys, selamat ya!," ucap Marcell Siahaan.

Senada dengan Karlie Fu, Ikke Nurjanah juga memposting momen bahagia itu dalam Instagram miliknya. Ia memohon doa restu dari banyak orang terkait pernikahannya ini.

"Bismillah... Mohon doa restunya saudara-i ku.. @joemartiar @zoie.pictures Wedding dress : @defrico_audy and @dimassinggih Make Up : @wiwiidmua," tulis Ikke Nurjanah.

Postingan itu pun langsung mendapatkan banyak doa dan ucapan selamat dari sahabat serta netizen.

"Alhamdulillah bunda Selamat ya, semoga samawa," ungkap akun maudi****.

"Alhamdulillah...moga sakinah mawadah warahmah,. Bahagia dunia akhirat yaa mbk @ikkenurjanah0518," jelas akun shi***.

"semua yang nilainya positif untuk kak @ikkenurjanah0518. semua yang nilainya negatif bukan untuk kak @ikkenurjanah0518. Amin.," ungkap akun hetr***.

Ini adalah pernikahan kedua bagi Ikke Nurjanah. Sebelumnya, Ikke Nurjanah sempat menikah dengan Aldi Bragi. Tapi sayang pernikahannya dengan Aldi Bragi harus kandas di meja hijau empat belas tahun lalu atau tepatnya tahun 2007. Dari pernikahan itu keduanya dikaruniai satu orang anak. - gha

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler