Kanal

DJ Katty Butterfly Resmi Mualaf Saat Ultah, Dipandu Gus Miftah

RIAUIN.COM - Disc Jockey (DJ) Katty Butterfly memutuskan untuk memeluk agama Islam di hari ulang tahunnya pada hari ini, (29/10/2020). Proses mualaf tersebut diketahui dibantu oleh Kyai Haji Miftah Maulana Habiburrahman atau yang dikenal sebagai Gus Miftah.

"Assalamualaikum, alhamdulillah di hari ulang tahun dut, dut mau membuka lembaran baru. Alhamdulillah dut sudah memeluk agama islam. Dut sangat bahagia sekali, doakan dut istiqomah ya semuanya," tutur Katty seperti dikutip dari unggahan Instagram pribadinya.

Perempuan 32 tahun itu juga membagikan beberapa foto usai mengucapkan kalimat syahadat. Ia tampak ditemani sang kekasih, aktor Aiman Ricky serta rekan-rekannya. Dalam foto tersebut ia juga tampak mengenakan hijab syar'i berwarna hitam dan gamis hijau.

Aiman pun ikut mengomentari postingan sang DJ. Ia mengungkapkan akan mendoakan kekasihnya itu. Sontak beberapa warganet ikut memberikan komentarnya. Tak sedikit dari mereka yang meminta bintang film Cintaku di Ujung Sorban itu untuk menikahi janda satu anak tersebut.

"Nungguin cepat halalin," tutur salah satu warganet. "Tinggal dihalalin aja aa. Insya Allah menjadi pendamping aa sampai ke akhir hayat," imbuh yang lain.

Sementara itu, beberapa yang lain memberikan ucapan selamat pada DJ Katty usai menjadi seorang muslim. "Selamat ya dut, semoga istiqomah," tutur warganet lain. - gha

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler