Kanal

Jawab Pandangan Umum Fraksi, Wagubri: Kritik dan Sarannya Sangat Kami Terima

RIAUIN.COM - Wakil Gubernur Riau (Wagubri), Edy Natar Nasution meyampaikan, jawaban kepala daerah atas pandangan umum fraksi terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Riau Tahun 2020, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Riau, Senin (28/09/2020).

Selain membahas Ranperda perubahan APBD 2020, rapat tersebut juga sekaligus penyampaian Penetapan Rencana Kerja DPRD Provinsi Riau Tahun 2021.

Edy Natar menuturkan, berkenaan dengan jawab kepala daerah terkait pandangan umum fraksi DPRD Provinsi Riau terhadap nota keuangan dan Ranperda Perubahan APBD Provinsi Riau Tahun 2020, sangat diapresiasi oleh Pemprov Riau.

"Kami sampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi terhadap berbagai pandangan kritis, pertanyaan, saran serta masukan yang disampaikan," ungkapnya.

Menurutnya, pandangan umum fraksi tersebut merupakan wujud perhatian dan kesungguhan semua dalam mencapai tujuan pembangunan yang pada akhirnya untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat.

"Pada prinsipnya tanggapan, baik kritik dan saran dari fraksi itu sangat kami apresiasi, agar Ranperda tersebut dapat terlaksana dengan baik," ungkapnya.

Dalam rapat tersebut turut hadir Wakil Ketua DPRD Riau Hardianto, dan anggota DPRD lainnya serta Forkopimda Provinsi Riau lainnya.--mcr/nal.

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler