Kanal

Tergeletak di Pinggir Jalan Tambusai Pekanbaru, Pria Ini Dievakuasi Tim Berpakaian APD Lengkap

RIAUIN.COM - Jalan Nangka di seputaran Hotel Lido Pekanbaru Selasa (8/9/2020) sekitar 08.30 WIB pagi tadi dibuat heboh. Pasalnya ada seorang pengendara tergeletak di pinggir jalan dengan sepeda motor di sampingnya.

Pengendara merupakan seorang laki-laki berusia sekitar 45 tahun diduga pingsan dengan kondisi masih menggunakan helm.

Sampai saat ini masih belum diketahui apa penyebabnya. Polsek setempat juga masih melakukan penanganan terhadap pria tersebut.

"Memang benar ada seorang laki-laki yang tergeletak dipinggir Jalan Tuanku Tambusai tepatnya di depan Hotel Lido. Masih belum tahu apa penyebabnya," ucap Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya melalui Kapolsek Sukajadi AKP Hendrizal Gani.

Korban yang masih belum diketahui identitasnya itu saat ini sudah ditangani Tim Medis dengan penanganan Covid-19. Sebelum di bawa ke ambulan, korban terlebih dahulu disemprot oleh tim medis menggunakan disinfektan.

Saat ini aparat kepolisian masih menyelidiki kejadian tersebut. 

Salah seorang pengendara, Adip, melnambahkan dirinya melihat pria yang tergeletak tersebut, namun tidak ada yang berani mendekat. Sampai akhirnya aparat kepolisian yang datang bersama tim medis Covid-19 berpakaian lengkap APD.

"Kasihan melihat bapak itu, cukup lama baru ditolong. Mungkin karena masyarakat takut karena musim Corona ini," katanya.

Polisi dengan sigap mengatur lalu lintas yang sempat mengalami kemacetan. - tra

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler