Kanal

Aktor Senior Piet Pagau Positif Corona

RIAUIN.COM - Aktor senior Piet Pagau dinyatakan positif Covid-19. Kabar tersebut dibenarkan oleh Pengurus Parfi (Persatuan Artis Film Indonesia), Ade Nurul. Ia mengatakan bahwa Ketua Umum Parfi sejak tahun 2019 silam yang juga merupakan paman Raffi Ahmad itu positif Covid-19.

Dilansir dari Kapanlagi.com, Ade buka suara mengenai hal tersebut. Meski begitu, Ade tak menjelaskan secara gamblang mengenai bagaimana kondisi Piet saat ini. Yang jelas, kabar mengenai Piet yang positif Covid-19 ini sudah diketahui oleh para pengurus Parfi lainnya.

"Sudah, sudah tahu dari pengurus besar Parfi," kata Ade.

Ade menjelaskan bahwa informasi ini ia dapatkan secara langsung dari Piet. Aktor berusia 69 tahun itu diketahui mengirimkan sebuah surat resmi dan menceritakan tentang kondisinya saat ini.

Kabar mengenai Piet juga didapat dari seorang jurnalis film bernama Yan Widjaya. Akun tersebut menjelaskan bahwa Piet kini tengah menjalani masa karantina di salah satu rumah sakit di Bekasi sejak Jumat (4/9/2020) lalu.

"Aktor senior berdarah Dayak, Piet Pagau (70) dinyatakan positif Covid-19. Diketahui saat SWAB menjelang persiapan syuting film #PenghuniAkhirat pada 30/8. Maka mulai Jumat (4/9) beliau dikarantina di RS Hermina Galaxy Bekasi. Semoga cepat pulih dan kembali beraktivias setelah 14 hari," jelas Yan. - gha

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler