Kanal

Tersangkut Layangan, Bocah Ini Terpental Lalu Tersungkur ke Tanah

RIAUIN.COM - Seorang bocah laki-laki bernama Nabil asal Mayungan 1, Desa Mutiaragading tersangkut layangan yang membuatnya terbang hingga terpental. Akibat insiden tersebut bocah malang ini mengalami luka-luka pada bagian tubuhnya.

Dalam akun media sosial Instagram @jogja_ig, tampak seorang bocah yang entah bagaimana bisa tersangkut oleh layangan renteng dengan panjang puluhan meter. Bocah yang diketahui duduk di bangku kelas 2 SMP ini terlihat berpegangan dengan layangan itu hingga ikut terbang ke langit.

Namun nahas beberapa detik kemudian bagian ekor layangan tersebut terputus yang membuatnya terjatuh bersamaan dengan bocah malang itu.

Alhasil bocah tersebut tersungkur dengan keras menghantam tanah lapangan. Kabarnya Nabil kini telah mendapatkan perawatan intensif di RS PKU, Muhammadiyah, Bantul untuk mengobati luka-lukanya.

Kasus bocah tersangkut layangan bukanlah yang pertama kali terjadi. Sebelumnya anak berusia tiga tahun yang diidentifikasi dengan nama belakang Lin, terjerat pada layang-layang berwarna oranye selama festival di kota tepi laut Nanlioao, Taiwan pada Minggu 30 Agustus 2020.

Bocah perempuan yang terbang setinggi 100 kaki atau 30,4 meter ke udara. Hal ini terjadi setelah sang bocah terlilit layang-layang raksasa. Beruntung kejadian tersebut tidak berakhir buruk, pasalnya kerumuman orang bergegas untuk membantu membebaskan bocah malang itu ketika menyadari kejadian.***

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler