Kanal

Positif Corona, Bupati Rohil: Kondisi Saya Sehat Walafiat

RIAUIN.COM - Kendati hasil swab menyatakan Bupati Rokan Hilir H Suyatno positif terinfeksi virus Corona (Covid-19), namun kondisinya sehat dan bugar. Saat ini, Bupati dalam pengawasan tenaga medis untuk menjalani isolasi mandiri dikediamannya.

"Mohon doa bagi masyarakat Dohil agar saya segera sembuh dan kembali beraktivitas seperti semula," kata Suyatno, Kamis (3/9).

Dikatakan Bupati, kondisinya saat ini baik dan sehat walafiat. Semua rangkaian test dijalaninya, termasuk test kondisi paru-paru, rapid test sudah 2 kali dan hasilnya negatif. 

"Kendati demikian, karena hasil uji swab saya positif, maka saya juga harus mematuhi protokol kesehatan dengan melakukan isolasi mandiri. Mudahan-mudahan hasil swab kedua nanti hasilnya negatif. Insya Allah," ujar Suyatno.

Dengan kondisi yang dialaminya saat ini, Suyatno kembali menghimbau masyarakat, khususnya di Kabupaten Rohil agar tetap menjalankan protokol kesehatan. 

"Sayangi diri dan keluarga, tetap patuhi protokol kesehatan. Ini cobaan bagi saya dan Insya Allah ada hikmah dibalik ini semua," kata Suyatno.

"Saya menyampaikan mohon maaf karena belum bisa beraktivitas seperti biasanya dalam melayani masyarakat. Sekali lagi, saya mohon dukungan serta doanya agar bisa kembali pulih seperti semula," tutup Suyatno.--rls.

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler