Kanal

Ketua DPRD Kuansing Andi Putra Puji Kinerja Bupati Mursini

KUANSING, RiauIN.com - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) H Mursini mendapatkan apresiasi dari Ketua DPRD Kuansing Andi Putra atas kinerjanya yang dinilai bagus. 

Apresiasi itu diucapkan langsung oleh Andi Putra saat sidang paripurna agenda jawaban pemerintah tentang LKPJ 2019, Selasa (6/7/2020)

Disela-sela paripurna tadi pagi, Andi Putra mengapresiasi sekaligus mengucapkan selamat atas kinerja baik Bupati Mursini dan jajarannya karena berhasil mempertahankan penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 9 kali berturut turut dari BPK RI.

Sepekan yang lalu, tepatnya, Selasa (30/6/2020), Pemerintahan Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) kembali menerima penghargaan WTP dari BPK. 

Penghargaan ini merupakan yang ke sembilan kalinya diterima Kuansing. Bupati Mursini menerima langsung penghargaan tersebut. 

Terkait penilaian itu, Pemkab Kuansing tidak hanya menerima penghargaan dan tropi. Akan tetapi, juga menerima tambahan kucuran anggaran Dana Insentif Daerah (DID) dari pemerintahan pusat sebesar Rp50 miliar.

Kucuran dana yang diterima oleh Kuansing pada tahun ini jauh lebih besar ketimbang 2019 lalu. Dimana, pada tahun 2019 lalu, Kuansing hanya mendapatkan Rp21 miliar dan tahun 2020 ini sebesar Rp50 miliar.(hen)

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler