Kanal

Di Malaysia, Sudah 2.108 Orang Sembuh dari Virus Corona

KUALALUMPUR, Riauin.com - Kabar pergerakan virus Corona kembali datang dari Malaysia. Negeri jiran tersebut mencatat 153 kasus baru COVID-19 dalam sehari, sehingga kini total jumlah kasus mencapai 4.683 kasus.

Namun pejabat pemerintah Malaysia itu mengatakan, dalam sehari ada 113 pasien COVID-19 yang telah sembuh dan meninggalkan rumah sakit. Dengan demikian, sejauh ini sudah 2.108 orang yang telah sembuh dari virus Corona.

"Ini mewakili 45 persen dari semua kasus yang terdeteksi," ujar Dirjen Kesehatan Malaysia Dr Noor Hisham Abdullah pada konferensi pers seperti dilansir media The Star, Senin (13/4/2020).

Dikatakan juga, dalam sehari dilaporkan tiga kematian karena virus Corona, sehingga total kematian hingga Minggu (12/4) adalah sebanyak 76 kematian.

"Tiga pasien COVID-19 yang meninggal pada Minggu (12/4) tersebut, semuanya memiliki penyakit kronis," ujarnya.

Dia mengatakan saat ini ada 2.499 orang yang terinfeksi virus Corona, yang diisolasi dan dirawat di rumah sakit. Dari jumlah itu, sebanyak 66 pasien tengah dirawat di unit perawatan intensif (ICU), dengan 37 orang di antaranya menggunakan ventilator.(detikcom/vie

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler