Kanal

Wakil Ketua DPRD Meranti pimpin langsung Pembahasan Persiapan Ujian dan Perpisahan Siswa/i MDTA AL.Watoniah

MERBAU, Riauin.com - suarariaupos.com | Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti H.Khalid Ali.SE Pimpin langsung Rapat persiapan ujian dan perpisahan siswa/i kelas IV MDTA AL.whatoniah Kelurahan Teluk Belitung Kecamatan Merbau Rapat tersebut di gelar di Ruangan Sekolah MDTA AL.watoniah 15/2/20

Hadir dalam Rapat Persiapan ujian dan perpisahan Siswa/i Kelas IV MDTA AL.Whatoniah Teluk Belitung Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti H.Khalid Ali.SE Sekcam Merbau.Amuniruddin.SE Dr, Suhadi UPZ, Merbau H.Arifin. kepala sekolah MDTA H.Kamaruddin Seluruh Pengurus MDTA AL. Whatoniah Seluruh Ustad Ustazah Majelis Guru serta Seluruh orang tua wali siswa/i kelas IV. MDTA, AL.Whatoniah

H.Kamaruddin dalam sambutanya saya berharap berkat bantuan dan kerja keras kita semua MDTA ini makin maju lagi kedepanya dari sekarang ini Tujuan kami mengundang seluruh orang tua wali untuk bekumpul di gedung ini guna untuk pembahasan (Musyawarah) persiapan Ujian dan acara perpisahan anak anak kita kelas IV Saya rasa dengan kekompakan kita semua baik itu pengurus, orang tua wali, serta majelis guru semua yang kita rencanakan dan kita harapakan akan bejalan dengan lancar pungkas H.Kamaruddin.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti.H.Khalid Ali.SE. Selama sekolah ini masih bediri kokoh dan para guru masih siap untuk menyalurkan ilmu tunjuk ajarnya di sekolah ini maka setiap tahunya kita akan menghadapai ujian anak anak kita.

Ujian akan di gelar pada 4 sampai 9.maret 2020. Dan persiapan untuk perpisahan akan kita gelar sebelum bulan puasa (Romadon) Untuk itu saya berharap dan mengajak seluruh wali murid untuk bepartisipasi agar persiapan sampai perpisahan anak anak kita dengan keluarga besar MDTA AL.Whatoniah bejalan dengan sukses dan lancar.(Adv)

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler