Kanal

ketua AJOI Bengkalis Bezuk Anggotanya di RSUD

BENGKALIS, riauin.com-- Peduli sesama wartawan DPC Aliansi Jurnalis Indonesia (AJOI) Kabupaten Bengkalis mengunjungi salah seorang rekan wartawan yang sedang sakit di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bengkalis Riau, Rabu (03/6/2019)

Ketua DPC AJOI Bengkalis, Efendi Basri mengatakan, sikap peduli sesama rekan-rekan wartawan salah satunya Auzar  anggota dari DPC AJOI Bengkalis. "Sudah kewajiban kita untuk menjenguk beliau yang sedang terbaring sakit di RSUD Bengkalis ini," kata Efendi Basri.

Di juga mendoakan agar Auzar lekas sembuh dan bisa beraktivitas kembali seperti biasa.

Pada kesempatan itu DPC Aliansi Jurnalis Indonesia (AJOI) beserta pengurus memberikan sedikit bantuan kepada Auzar untuk mengurangi bebannya.

"Seluruh pengurus DPC  AJOI Kabupaten Bengkalis  mendoakan semoga Bapak Auzar lekas sembuh dan di angkat segala penyakit pada dirinya," ujarnya.

Kemudian akan hal ini juga Ketua DPC AJOI Bengkalis masih mengimbau pada anggota AJOI yang lain untuk dapat menyempatkan waktu untuk membezuk mereka yang sakit.  "Sesibuk apapun bila kita mendengar rekan sepropesi kena musibah marilah kita tingalkan sebentar aktifitas kita.Karena bagi yang kena musibah dengan kehadiran kita itu sudah suatu obat. Jangan kita sekali kali apatis atau pura pura tahu," ujarnya. . Bengkalis.(Efb)

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler