Kanal

Andi Rachman Siap Jadi Jurkam untuk Golkar

Riauin.com, Pekanbaru - Pemilihan kepada daerah (pilkada) serentak Pekanbaru dan Kampar rencananya berlangsung pada Feburari 2017 mendatang. Untuk kemenangan partai beringin, Ketua DPD Golkar Riau Arsyadjuliandi Rachman siap untuk menjadi juru kampanye (jurkam).
Pria yang akrab dengan sapaan Andi Rachman itu juga menyatakan siap mendukung jagoan-jagoan dari Partai Golkar. Yakni Ramli Walid-Irvan Herman di Pilwako Pekanbaru dan Azis Zainal di Pilkada Kampar.
"Kalau diizinkan tentu saya turun, kalau target tentu kita mengusung pasangan ingin menang. Sekarang mesin partai dari tingkat bawah sampai ketingkat atas harus bergerak," kata Andi Rachman, Rabu (29/9/2016).
Ia juga mengatakan tidak ada alasan untuk membelot atau pun mendukung pasangan lain selain yang diusung Golkar. Apalagi, koalisi partai yang sama-sama mendukung pasangan yang diusung tersebut sudah bergerak mengatur strategi memenangkan pasangan yang sama-sama telah dideklarasikan tersebut.
Seperti diketahui, dua pasangan yang diusung Golkar baik di Pekanbaru mau pun Kampar, bukanlah berasal dari kader partai. Sempat sebelumnya muncul nama kader partai Dastrayani Bibra. Namun setelah melalui proses, rupanya DPP justru lebih memilih Ramli Walid.
Sehingga DPD Golkar yang dipimpin Andi Rachman pun tidak bisa berbuat banyak, hingga akhirnya turut merestui Ramli Walid yang berpasangan dengan Irvan Herman. (red)

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler