Kanal

Ardo Nyatakan Siap Tempur di Pilbub Kampar 2024

RIAUIN.COM- Pemilihan bupati dan wakil bupati Kampar 2024 segera menjelang. Sejumlah politisi nama beken diprediksi akan ikut bertarung. Salah satu nama yang akan ikut berebut singgasana kursi Kampar 1 ialah Rahmad Jevary Juniardo atau Ardo, putra kedua mantan bupati Kampar 2 periode, Jefry Noer.

"Saya akan maju pada pertarungan pemilihan Bupati Kampar 2024 ini. Mohon doanya agar semua rencana lancar," ujar Ardo pada wartawan, Selasa (5/3/2024).

Kata Ardo, dirinya bukan politisi mental kerupuk yang takut akan resiko apapun. Baginya berpolitik harus selalu siap tempur.

"Saya tak hanya siap maju, tapi saya siap tempur," kata Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kampar itu.

Bahkan Ardo menyebut telah menjalin komunikasi dengan beberapa tokoh politik Kampar lainnya. Dia membeberkan telah bertemu Yuyun Hidayat, putra mantan Bupati Azis Zaenal.

"Saya telah mulai menjalin komunikasi dengan tokoh politik lintas partai. Saya menjajaki segala peluang untuk berkoalisi," imbuhnya.

Bahkan sejak lama ia juga telah menjalin komunikasi dengan Kamsol sebagai salah satu figur yang disebut-sebut akan ikut maju.

"Ada juga Bang Dasril Affandi, pasti kita ajak bicara, ada Ketua PKS, Onga Tamaruddin dan yang lain, semua pasti kita akan jalin komunikasi," terang dia.

Sekedar informasi, Pilkada Kampar 2024 ini alan dilaksanakan pada 27 November nanti. Sejumlah nama mulai ramai disebut akan ikut maju mencoba peruntungan memperebutkan kursi bupati.

Di antara nama-nama kandidat Bupati Kampar yang ramai disebut akan maju adalah, Dasril Affandi, Yuyun Hidayat, Edi Basri, Ardo, Kamsol, Tamaruddin, Edwin Pratama Putra, Catur Sugeng Susanto dan masih banyak nama lainnya.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia (RI) secara resmi telah mengeluarkan Peraturan KPU (PKPU) Nomor 2 Tahun 2024 Tentang Tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2024.

Berdasarkan Keputusan yang di tandatangani Ketua KPU Pusat, Hasyim Asy'ari ini Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak ini akan dilaksanakan, Rabu 27 November 2024 mendatang. -naz

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler