Kanal

Warga Temukan Kerangka Tubuh Manusia di Kebun Akasia Jambi

RIAUIN.COM - Kerangka tubuh manusia ditemukan di lahan kebun akasia di Desa Tenjun Gajah, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjungjabung Barat, Provinsi Jambi oleh warga setempat.

Penemuan warga itu sempat membuat heboh para pekerja di Distrik 1 A Akasia, kata Kapolsek Betara Iptu Dasep Nurdin, Kamis.

Penemuan kerangka manusia pada Rabu (15/2) pukul 10.30 WIB, di Petak TPH 00021002 Distrik 1, RT. 09 Desa Terjun Gajah Belakang Camp Terpadu Kontraktor PT WKS.

Dasep mengatakan bahwa kerangka mayat tersebut pertama kali ditemukan saksi Sukatno, Hendri dan Sutrisno sedang bekerja menyemprot rumput di petak tanaman akasia yang berusia satu tahun lebih di belakang areal camp terpadu Distrik 1 A PT WKS.

"Mencium bau menyengat kemudian dicari oleh para saksi ditemukan celana yang terdapat tulang manusia dengan kondisi tidak utuh," katanya dikutip dari antara.

Dari hasil pemeriksaan korban bernama Wagiyanto Purba (42) beralamat di Huta I Pengkolan, Kelurahan Parbutaran Kecamatan Bosar Maligas, Sumut yang bekerja sebagai Driver Logging Karyawan Subkontraktor PT Kasih Investama.

Menurut Kapolsek, korban tidak memiliki riwayat kesehatan yang kronis berdasarkan informasi pihak keluarga dan korban ditemukan di petak tanaman akasia yang berjarak kurang lebih 200 meter dari lokasi terpadu Distrik 1 PT WKS dengan kondisi kerangka tulang sudah tidak utuh.

Pihak keluarga korban meminta agar korban pada Kamis 16 Februari 2023 setelah dilakukan pemeriksaan medis untuk segera diberangkatkan ke rumah duka di Huta I Pengkolan Kelurahan Parbutaran Kecamatan Bosar Maligas-Sumut. (*)

 

 
 

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler