Kanal

Syukuran HUT Ke-21, Partai Demokrat Kampar Bagi Sembako dan Doa Bersama

RIAUIN.COM- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kampar setiap tahun selalu merayakan hari lahir partai dengan perayaan yang bermakna. Seperti berbagi kepada warga yang kurang mampu, berbagi ke panti-panti asuhan, menggelar iven olahraga di kampung-kampung hingga berbagi kue tar dan paket bantuan kepada wartawan.

Kegiatan yang sama juga digekar pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) partai ke-21 tahun ini diperingati dan dimeriahkan seluruh DPAC Partai Demokrat se-Kabupaten Kampar dengan menggelar syukuran di setiap kecamatan. Hal ini atas arahan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kampar. Selain berbagi pada warga, syukuran tahun ini juga diisi dengan doa bersama kader dan sempatisan di 21 kecamatan.

Ketua DPC Partai Demokrat, Rahmad Jevary Juniardo yang akrab disapa Ardo mengatakan, pada peringatan HUT tahun ini Demokrat tak lupa memberikan bantuan dan santunan di beberapa panti asuhan di Kabupaten Kampar.

Tema HUT ke-21 Partai Demokrat tahun ini adalah 'Bersama Rakyat Memperjuangkan Perubahan & Perbaikan'.

"DPC Partai Demokrat Kabupaten Kampar juga mengadakan beberapa turnamen seperti turnamen volly dan turnamen sepakbola di beberapa kecamatan," jelas ayah satu anak ini pada Riauin.com, Minggu (11/9/2022).

Ia berharap, kegiatan yang dilakukan partainya tahun ini semakin menegaskan bahwa partai yang kini dipimpin oleh salah satu kandidat presiden RI, yaitu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini semakin dekat dan semakin dicintai oleh rakyat.

"Kami diinstruksikan DPP untuk selalu hadir membantu masyarakat, selalu dekat dengan masyarakat. Partai ini harus membantu dan memberi solusi pada rakyat," sebutnya.

"Dirgahayu Partai Demokrat yang ke-21, tetap konsisten bersama rakyat memperjuangkan perubahan dan perbaikan."

Seperti diketahui Partai Demokrat didirikan 9 September 2001 dan disahkan pada 27 Agustus 2003. Pendirian partai ini akhirnya mampu membawa Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), yang kala itu menjadi Menteri Koordinator Bidang Politik dan Keamanan pada kabinet Presiden Megawati.

Maka setiap tanggal 9 September tiap tahun akan diperingati sebagai hari ulang tahun partai oleh seluruh pengurus, kader dan sempatisan partai berlambang Mercy di setiap level mulai dari pusat hingga ke desa-desa. -naz

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler