Kanal

Dipimpin Repol, Golkar Kampar Terbaik di Riau

RIAUIN.COM-  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Riau menilai kinerja Golkar Kampar di bawah kepemimpinan Repol adalah yang terbaik di Riau.

Penilaian itu disampaikan oleh Sekretaris DPD Golkar Provinsi Riau Indra Gunawan  Eet. Ia mengapresiasi Repol dan kader Partai Golkar Kampar. Kata dia, para pengurus dan kader-kader selalu antusias hadir pada setiap acara yang diadakan oleh DPD II Partai Golkar Kampar.

"Kampar ini setiap kegiatan, memang terbaik. Kita sudah empat kabupaten kota melakukan monitoring, terutama Dumai, Bengkalis dan Meranti. Kemudian Kampar ini, memang Kampar yang luar biasa," ungkapnya.

Kedatangan Indra Gunawan Eet selaku Sekretaris Partai Golkar Provinsi Riau bersama rombongan ke kantor DPD II Partai Golkar Kampar untuk melakukan audit organisasi, monitoring dan evaluasi fungsional pada Sabtu (20/8/2022).

Indra Gunawan Eet datang dengan didampingi oleh Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD Golkar Riau, Ikhsan.

Ketua DPD II Partai Golkar Kampar, Repol menyampaikan bahwa rapat ini dilakukan berdasarkan surat DPD Partai Golkar Provinsi Riau, nomor: B-204/DPD/Golkar-R/VII/2022 tanggal 20 Juli 2022 tentang audit organisasi.

Repol memaparkan kerja-kerja partai yang telah ia lakukan bersama pengurus  di antaranya, Partai Golkar Kampar sudah membentuk pengurus hingga ke pelosok-pelosok desa yang ada di Kabupaten Kampar.

Ia menjelaskan, dari sekitar 251 desa hanya tersisa 31 pengurus yang belum terbentuk hingga saat ini. Dia berjanji akan segera melaksanakan Musyawarah Desa (Musdes) di 31 desa yang masih tersisa dalam waktu dekat.

Acara ini juga dihadiri oleh figur-figur penting di Golkar Kampar. Ada Ahmad Fikri dan juga politisi senior Masnur. Selain itu juga ada anggota DPRD Kampar Fraksi Golkar, Agus Candra dan Safii Samosir. -naz

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler