Kanal

Peletakan Batu Pertama Polsubsek Marpoyan Damai, Ini Kata Kapolresta Pekanbaru

RIAUIN.COM - Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Dr Pria Budi menghadiri peletakan batu pertama Kantor Polisi Sub Sektor (Polsubsek) Marpoyan Damai, Jum'at (17/6/2022). 

Dalam sambutannya, Pria Budi mengatakan, pembangunan Kantor Polisi Sub Sektor (Polsubsek) Marpoyan Damai ini merupakan bantuan dari Pemerintah Kota Pekanbaru. Menurutnya, tanpa adanya sinergi kepolisian dengan Pemerintah, maka pembangunan kantor tersebut akan sulit terwujud.

"Mudah-mudahan apa yang diberikan Walikota Pekanbaru menjadi amal jariah dan saya secara pribadi mengucapkan terima kasih," ujarnya.

Pembangunan Kantor Polsubsek Marpoyan Damai ini tidak bisa ditawar lagi. Ini disebabkan karena penduduk di Kecamatan Marpoyan Damai sudah mencapai 131 ribu orang lebih.

"Secara teori dengan banyaknya masyarakat maka dibutuhkan kehadiran polisi disini," sebutnya.

Sementara itu, PJ Walikota Pekanbaru Muflihun dalam sambutannya berpesan, ini adalah investasi jangka panjang dan dapat dijaga terus hingga masa yang akan datang.

"Kalau kita punya niat bersama, insyaallah bisa terwujud. Kita punya target dua kali APBD untuk menuntaskan Mapolsek Marpoyan Damai Ini," sebut Muflihun.

Mudah-mudahan sinergitas antara Pemerintakh Kita Pekanbaru bersama dengan TNI-Polri bisa terus berlanjut.-dnr

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler