Kanal

Musda IX Golkar Riau Dihadiri Petinggi DPP

PEKANBARU- Pelaksanaan Musyawarah Daerah IX Partai Golkar, Minggu (28/02/2016) di Hotel Labersa, Siak Hulu, Kampar dihadiri tiga petinggi Dewan Pimpinan Pusat. Kegiatan tersebut akan berlangsung hingga besok, Senin (29/02/2016) untuk memilih ketua umum DPD I Golkar Riau.

Ketiga petinggi DPP partai berlambang pohon beringin itu, Wakil Ketua Umum, Syarif Cecep Sutarjo, Sekjen, Idrus Marham dan Wasekjen. Darul Siska. Musda ini untuk pemanasan menjelang pelaksanaan Munas mendatang, di mana akan memilih calon ketua umum pasca perseteruan dua kubu Golkar versi Bali dan versi Ancol.

Wakil Ketua Stering Comite Panitia Musda IX Golkar Riau, Yulisman, S.Si mengatakan, Musda ini akan berlangsung sesuai dengan prsedur yang sudah ditetapkan. "Musda ini untuk memilih ketua DPD I Riau untuk memperpanjang tugas yang selama ini dipegang oleh pelaksana tugas," kata Yulisman.

Hasil dari Musda ini juga nantinya akan dibawa sebagai bahan Munas mendatang di Jakarta. Sebagaimana diketahui dua petinggi DPP Golkar yakni Syarif Cecep Sutarjo dan Idrus Marham digadamg-gadangkan calon kuat memimpin salah satu partai tertua di negeri ini. Sol

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler