Kanal

Mayat Pria 29 Tahun di Kampar Ditemukan Dalam Kolam Bekas Galian C

RIAUIN.COM - Warga Desa Tanjung Rambutan, Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat pria di kolam bekas galian C, sekira pukul 16.30 WIB, Ahad (25/04/2021) sore.

Identitas korban adalah Pristian Fadli Efendi Putra (29), pekerjaan dagang, warga Dusun I Bokan, Desa Tanjung Rambutan, Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar.

Berdasarkan informasi dari pihak Polsek Kampar, kronologi penemuan mayat ini berawal pada Sabtu malam (24/04/2021) sekira pukul 20.00 WIB. Saat itu korban tidak pulang ke rumah seperti biasanya, dan keluarga sudah menghubungi telpon selulernya, namun tidak aktif.

Kemudian warga mencari korban di seputaran Desa Tanjung Rambutan namun tidak berhasil ditemukan. Keesokan harinya, pada Minggu (25/04/2021), warga melihat sepeda motor milik korban berada di lokasi bekas galian C Dusun I Bokam, Desa Tanjung Rambutan. 

Beberapa saat kemudian juga terlihat mayat korban berada dalam kolam genangan bekas galian C tersebut dalam keadaan tertelungkup, dan yang terlihat dipermukaan hanya bagian pantat korban. 

Kemudian beberapa warga langsung masuk ke kolam tersebut lalu mengangkat korban. Salah seorang warga menghubungi piket Polsek yang diterima KA SPKT I Aipda Jhoni Irawan yang kemudian bersama anggota lainnya mendatangi TKP, dimana korban saat itu sudah berada di darat.

Petugas kepolisian dari Polsek Kampar bersama Tim Inavis Polres Kampar kemudian melakukan olah TKP, setelah itu membawa korban ke RSUD Bangkinang menggunakan mobil ambulance Desa Tanjung Rambutan.

Setibanya di RSUD Bangkinang, pihak kepolisian melakukan koordinasi dengan RSUD serta keluarga korban.  Selanjutnya disepakati untuk membawa korban ke RS Bhayangkara Polda Riau di Pekanbaru untuk dilakukan otopsi guna mengetahui penyebab pasti kematian korban.

Kapolsek Kampar AKP Marupa Sibarani saat dikonfirmasi Senin (26/4/2021), membenarkan kejadian ini. Disampaikannya, dari hasil pengecekan awal pada tubuh korban ditemukan sejumlah luka.

"Kita masih menunggu hasil otopsi dari tim forensik, kita juga masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kejadian ini," jelasnya.--yus.

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler