Kanal

Suparman Maju Bursa Ketua DPD I Golkar Riau

Ketua DPD II Golkar Rokan Hulu, Suparman nyatakan siap meramaikan bursa calon ketua DPD I Golkar Riau. Kendati demikian sikapnya tersebut bukan berarti akan mengkhianati seniornya Andi Rachman pada pemilihan gubernur Riau mendatang.

"Saya siap maju meramaikan bursa calon ketua DPD I yang akan digelar dalam waktu dekat ini. Siapapun boleh-boleh saja mencalonkan untuk maju dalam pencalonan ketua DPD I Golkar Riau," kata Bupati Rohul terpilih itu, Jumat (05/01/2016).

Informasi yang berkembang, hingga kini sudah ada tiga nama yang muncul sebagai kandidat calon orang nomor satu di tubuh partai berlambang pohon beringin di Riau ini. Ketiga nama tersebut adalah, Andi Rachman, Yopi Arianto dan Suparman.

Suparman optimis dirinya akan mendapat dukungan cukup kuat dalam musda Golkar yang direncanakan akhir Februari ini. Dia pun sudah memetakan daerah-daerah yang diperkirakan akan menjadi lumbung suaranya.

"Meskipun nanti saya terpilih menjadi pucuk pimpinan Golkar Riau, saya tetap komit tetap akan menyerahkan perahu Golkar untuk Andi Rachman pada Pilgubri nanti," ujar Parman. 


Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler