Kanal

Sampah Berserakan, Wakapolres Dumai Ajak Goro di Terminal Pelabuhan BSJ

RIAUIN.COM - Wakapolres Dumai Kompol Ernis Sitinjak memimpin dan ikut kegiatan gotong royong di Pelabuhan Bandar Sri Junjungan (BSJ) Dumai, Senin (29/3/2021).

Wakapolres menyebutkan, selama ini persoalan sampah di Terminal BSJ selalu menjadi pemandangan yang tidak enak bagi masyarakat yang masuk menuju di Pelabuhan Penumpang Domestik dan Pelabuhan RoRo Dumai.     

Padahal, penumpang yang bepergian dan datang adalah masyarakat lintas kabupaten di Provinsi Riau, bahkan ada juga warga daerah lain.

"Untuk itu, kita harus peduli dengan kondisi ini dengan bersama-sama menjaga kebersihan dengan melakukan goro di Terminal BSJ ini," ujar Wakapolres.
 
Dia berharap kebersihan areal Terminal BSJ harus menjadi perhatian serius dari pihak pengelola pelabuhan. 

"Ke depan, masalah sampah ini harus menjadi perhatian serius bagi pemerintah daerah, khususnya pihak pengelola pelabuhan ini," harapnya.

Usai menyampaikan kata sambutan, Wakapolres beserta jajaran langsung turun membersihkan sampah di areal Pelabuhan BSJ. Wakapolres tampak menyapu sampah yang berserakan di terminal itu.

Kegiatan itu turut dihadiri Kasatpolairud AKP Yudi S, Kaops Pelabuhan RoRo UPT Dishub Provinsi Riau Alchoiri Syahwali, Humas BUMD PT Pelabuhan Dumai Berseri Ramzi, sejumlah petugas Dishub Dumai dan petugas Kantor Kesehatan Pelabuhan Dumai.--edy.

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler