Kanal

Pangdam I/BB Kunjungi Bengkalis, Ini Arahan untuk Para Prajuritnya

RIAUIN.COM - Menggunakan jalur udara, rombongan Panglima Kodam I/ Bukit Barisan, Mayjen TNI Hassanudin yang didampingi Danrem 031/WB Brigjen TNI M Syech Ismed. Asops Kasdam I/BB, Kol Inf Kristomei Sianturi. Asintel Kasdam I/BB, Kolonel Inf Albert Panjaitan, tiba di Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis, Rabu (10/02/21).

Kedatangan rombongan Jendral Bintang dua itu disambut Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Lizardo Gumay, Pj Bupati Bengkalis Syahrial Abdi, kepala SKPD dan Forkopimda Kabupaten Bengkalis.

Setibanya di di Negeri Junjungan, rombongan Panglima langsung meluncur ke Markas Kodim 0303/Bengkalis untuk melihat situasi dan kondisi, sekaligus memberi arahan kepada para prajuritnya.

Mayjen TNI Hassanudin mengaku senang karena sudah mendapat laporan dari Dandim bahwa para prajurit di wilayah kepulauan ini semuanya baik-baik saja dan telah melaksanakan tugas dengan baik.

“Saya berpesan dalam pelaksanaan kegiatan selama masa pendemi Covid-19 ini jangan sampai kendor, baik itu pelaksanaan penerapan protokol kesehatan dan antisipasi kebakaran lahan dan hutan (karlahut), serta kegiatan teritorial lainnya,  yang terpenting para prajurit jaga kesehatan diri dan keluarganya, selalu terapkan protokol kesehatan dan jadilah contoh yang baik buat warga," pesannya.

Hassanudin menghimbau kepada masyarakat Tionghoa yang akan melaksanakan perayaan Imlek untuk menghindari kerumunan.

Kemudian setelah menyampaikan arahan di Makodim 0303/Bengkalis,  Hassanudin bergerak menuju Rumah Dinas Bupati Bengkalis Wisma Sri Mahkota Jalan Antara dan dijamu makan siang oleh Pj Bupati sekaligus bersilaturrahmi dan temu ramah dengan Pemerintah Daerah serta Forkopimda Kabupaten Bengkalis.

Pj Bupati Bengkalis Syahrial Abdi mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Pangdam I/BB ke Kabupaten Bengkalis.

“Selamat datang kepada Bapak Mayjen TNI Hassanudin Panglima Kodam I/Bukit Barisan yang telah hadir ke Negeri Junjungan ini, kami berharap semoga hubungan dan sinergisitas TNI dengan Pemerintah Daerah terus berjalan dengan baik ke depan,” tutur Pj. Bupati Bengkalis.--mahfud.

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler