Kanal

Pemkab Bengkalis Sedang Cari Investor untuk Kelola Water Park

RIAUIN.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis saat ini sedang mencari investor yang mau mengelola sarana hiburan Water Park yang berada di Desa Wonosari, Kecamatan Bengkalis.

Kepala Dinas Pariwisata Budaya dan Olahraga Bengkalis, Anharizal mengatakan, investor yang berminat mengelola Water Park itu diharapkan bisa memberikan penawaran konsep menarik.

“Investor harus menjelaskan seperti apa konsep pengelolaannya terhadap Water Park wisata ini,” katanya kepada Riauin.com, Senin (8/2/2021).

Dengan kontur lahan yang cukup menunjang kegiatan pariwisata yaitu adanya wilayah dari pusat kota tersebut, pengelola dapat memaksimalkan daerah itu sebagai kawasan wisata dan membangun beragam wahana permainan.

"Investor nantinya dapat menambah kecantikan dan keindahan lokasi itu, sehingga masyarakat tertarik untuk menghabiskan waktu liburannya atau setiap akhir pekan," ujar Anharizal.

Dia mengatakan, sejauh ini memang ada beberapa investor yang menyatakan minatnya untuk mengelola, tetapi belum berlanjut karena memang perlu tahapan kajian secara menyeluruh.

“Kalau memang ada investor yang berminat untuk mengelola Water Park, Pemkab Bengkalis tentu memberikan dukungan, seperti meningkatkan akses infrastruktur menuju lokasi itu,” pungkasnya.--mahfud.

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler