Kanal

Heboh Kakek 78 Tahun Nikahi Gadis Pelajar SMA, Maharnya Motor Honda PCX 150

RIAUIN.COM - Subang mendadak geger. Pasalnya ada seorang kakek 78 tahun yang menikahi gadis 17 tahun yang masih SMA. Maharnya Honda PCX 150 dan sejumlah barang mewah lainnya. 

Mereka adalah Abah Sarna (78) dan Noni Novita Handayani (17) yang menikah seminggu lalu. Perkawinan mereka mendadak viral di media sosial. 

Atas perkawinan tersebut Noni mengaku bahagia, dan berharap segera diberi buah hati alias momongan.

Kini, Abah Sarna dan Noni tinggal di Kampung Cicondong, Desa Sukamulya, Kecamatan Pagaden Barat, Subang. Keduanya tampak bahagia saat ditemui, Jumat (23/10/2020).

"Ya harapannya sih bisa cepat punya momongan. Satu saja sudah cukup," kata Noni dikutip dari Tribunnews.com.

Kedua orang tua Noni, Umyati (55) dan Taslim (56) pun mendoakan rumah tangga mereka bahagia dan segera diberikan momongan.

Sebagai orang tua, kata Umyati, mereka hanya dapat mendoakan yang terbaik.

"Kalau saya sebagai orangtua yang meridoinya. Dan memang awalnya kami sempat menolak karena saat itu Noni masih sekolah, dan katanya sudah punya pasangan. Tapi, akhirnya jadi menikah juga," katanya.

Sementara itu, ketika Abah Sarna ditanyakan terkait tanggapan anaknya saat dia hendak mempersunting gadis belasan tahun, kata Abah Sarna, sang anak merestui dan mendukung.

"Anak mendukung dan bilang kasihan abah sendiri terus. Jadi, kalau menikah nanti ada yang mengurus," kata Abah.

Noni Novita Handayani (17) yang viral menikah dengan seorang kakek bernama Abah Sarna (78) di wilayah Kabupaten Subang. Atas pernikahan yang unik kedua insan ini viral dan ramai diperbincangkan di media sosial belakangan ini.

Seperti dilansir Tribun Jabar, sejumlah wartawan mencoba untuk menelusuri kediaman Abah Sarna dan Noni.

Diketahui keduanya tinggal di Kampung Cicondong, Desa Sukamulya, Kecamatan Pagaden Barat, Subang, Jawa Barat.

Saat ditemui, Abah Sarna dan Noni masing-masing menceritakan kisah cinta mereka yang berujung hingga ke pelaminan.

Noni mengaku tak tamat SMA dan hanya sekolah sampai kelas 11. Ia lalu memilih untuk menikah dengan Abah Sarna yang terpaut jauh usianya mencapai 61 tahun.

Sementara itu, Abah Sarna saat Neng Noni bersedia untuk dinikahi, langsung cepat-cepat mempersiapkan segala halnya termasuk seserahannya dan mas kawin.

Abah Sarna menyebut dirinya memberikan mas kawin 11 gram emas dan uang Rp10 juta.

Selain itu, kata Abah Sarna, ia sudah memilih hadiah spesial untuk istrinya, yakni kendaraan sepeda motor Honda PCX 150, disamping kebutuhan rumah tangga lainnya.

"Abah bawakan emas 11 gram, uang Rp10 juta, barang-barang rumah tangga dan tentunya motor Honda PCX," kata Abah Sarna. - vie

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler