Kanal

Pasang Baleho, Timses SADAR Dianiaya Oknum Perangkat Desa

RIAUIN - Muhammad Wahyudi, tim sukses (Timses) Paslon nomor urut 1 Sayed Abubakar A Assegaf -Reni Nurita (SADAR) dianiayai perangkat Desa Pangkalan Pisang berinisial KN, Senin (19/10/2020) sekira pukul 16.00 WIB.

Akibat tindak penganiyaan itu, korban mengalami luka di bagian bawah mata kirinya. Korban dianiaya saat mencari kayu untuk tegakkan baleho ''jagoan''-nya.

Saat berita ini diturunkan, korban masih membuat pengaduan di Markas Polsek Koto Gasib.

Informasi yang dihimpun, pelaku sudah lama memang mengincar korban. Ini perkuat dari video postingan pelaku sedang mengulek ulek cabe merah sambil memberikan peringatan kepada korban.

Peringatan itu dipicu rasa ketersinggungannya teerhadap postingan korban di media sosial yang mengatakan ''Kades Bobal". Padahal sang Kades tidak lain adalah atasan pelaku.

Terlepas soal itu, Calon Bupati nomor urut 1 Bupati Siak Sayed Abubakar A Assegaf sangat mengutuk peristiwa penganiayaan yang dialaminya timnya.

''Saya tidak terima apabila tim saya dipukul berkaitan politik Pilkada. Apapun postingannya, tetap tidak boleh memukul apalagi sampai terluka,'' tegasnya dalam konfirmasi melalui pesan WhatsApp.--tra

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler