Kanal

Tabung Gas Meledak, 4 Pekerja Bengkel Las Tewas, Puluhan Luka-luka

RIAUIN.COM - Akibat tabung gas meledak, 4 pekerja bengkel las tewas dan puluhan lainnya luka-luka di Jalan Lintas Medan-Binjai Dusun I, Desa Tandem Hulu II, Kecamatan Hamparan Perak, Deli Serdang, Kamis (27/8/2020).

Peristiwa ledakan diperkirakan terjadi sekira pukul 10:15 WIB. Berdasarkan informasi awal yang berhasil dihimpun awak media ini, pemilik dari bengkel las tersebut adalah Suryono, warga sekitar.

Ke-empat korban tewas dan luka-luka dilarikan ke rumah sakit yang berada di Kota Binjai. Para korban sebagian besar mengalami luka bakar pada sekujur tubuhnya.

Kasatreskrim Polres Binjai AKP Yayang Rizki Pratama SIK, ketika dikonfirmasi melalui telepon selulernya terkait peristiwa tersebut, mengatakan, dugaan awal pihaknya, ledakan berasal dari tabung gas.

"Kita duga dari tabung gas, tapi ini kita masih di lokasi kejadian untuk olah TKP, nanti kita kabari perkembangan terbarunya," ujar AKP Yayang.

Ditanya soal berapa jumlah dan siapa korban yang jatuh dalam peristiwa tersebut, AKP Yayang kembali menambahkan, mereka yang tewas dan luka-luka adalah para pekerja bengkel las.

"Saat ini, yang meninggal dunia ada 4 orang dan yang mengalami luka sekitar 10 orang, dan mereka ini adalah para pekerja di tempat tersebut," tambahnya. - fbh

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler