Komisi II DPRD Riau Kunker ke Dinas Perindustrian dan Energi DKI Jakarta


Jumat, 01 Februari 2019 - 19:01:12 WIB
Komisi II DPRD Riau Kunker ke Dinas Perindustrian dan Energi DKI Jakarta
JAKARTA, riauin.com-- Komisi II DPRD Provinsi Riau melaksanakan kunjungan kerja ke DInas Perindustrian dan Energi Provinsi DKI Jakarta, Jumat (01/02/2019).

Kunjungan kerja Komisi II DPRD Provinsi Riau dipimpin langsung Wakil Ketua Komisi II DPRD Provinsi Riau Karmila Sari dan didampingi Anggota Komisi II DPRD Provinsi Riau lainnya.

Menurut Karmila, kunjungan mereka ke Dinas Perindustrian dan Enegeri Provinsi DKI Jakarta dengan maksud untuk mencari informasi terkait tindakan apa yang akan dilakukan terhadap industri yang belum memiliki izin dan pengembangan produk usaha baru.

"Seperti kita ketahui, di Riau masih banyak industri yang belum memiliki izin dan pengembangan produk usaha baru. Ini mungkin bisa disebabkan ketidaktahuan masyarakat akan alur perizinannya seperti apa," ujar Karmila.

Karena itu, setelah kunker ini kedepannya diharapkan semua jenis usaha mudah mendapat izin usahanya. Dan agar lebih mudah masyarakat yang memiliki bentuk pengembangan produk usaha baru dapat menjadi produk yang dibutuhkan di pasaran. (nol)