Pecah Pembuluh Darah, Mantan Wako Herman Abdullah Dilarikan ke Awal Bros


Ahad, 30 Oktober 2016 - 17:51:42 WIB
Pecah Pembuluh Darah, Mantan Wako Herman Abdullah Dilarikan ke Awal Bros Mantan Walikota Pekanbaru Herman Abdullah
Riauin.com, Pekanbaru - Mantan Walikota Pekanbaru, H Herman Abdullah dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Awal Bros, Jalan Jenderal Sudirman akibat pecah pembuluh darah di otak, Minggu (30/10/2016) pukul 07.10 WIB pagi tadi. 

Sebelum dilarikan ke rumah sakit, Irvan Herman, anak sulungnya yang juga seorang dokter, sempat memberikan pertolongan pertama. Calon Walikota Pekanbaru yang berpasangan dengan Ramli Wahid itu mengatakan tidak ada hal yang merisaukan ayahnya sebelumnya. Bahkan Herman Abdullah sudah tidur pukul 21.00 WIB malam tadi.

Kemungkinan, strok yang diderita mantan orang nomor satu di Pekanbaru itu akibat banyak pikir. 

"Bapak sudah dioperasi dokter. Tadi kepala Bapak dibor dan dikeluarkan cairan darahnya, mudah-mudahan baik-baik saja dan segera sembuh," ungkap Irvan di ruang tunggu ICU.

Evi Meiroza, istri Walikota Pekanbaru dua periode itu tampak setia menemani suaminya di ruang ICU yang terletak di lantai III RS Awal Bros.

Tampak sejumlah tokoh masyarakat juga hadir membezuk. Diantaranya Firdaus-Ayat Cahyadi, mantan Gubri Saleh Djasit, Ketua Dharma Wanita Riau Sisilia Arsyad Juliandi Rachman, Ketua BKOW Riau Irman Rahman dan tim sukses Ramli Wahid-Irvan Herman (RW-IH). (red)