600 Undangan Sudah Tersebar untuk Saksikan Pelantikan Nofrizal Hari Ini


Jumat, 28 Desember 2018 - 10:36:19 WIB
600 Undangan Sudah Tersebar untuk Saksikan Pelantikan Nofrizal Hari Ini  Ir. Nofrizal MM
PEKANBARU, Riauin.com - Setelah melalui proses yang cukup panjang dan memakan waktu yang lumayan lama, akhirnya kekosongan satu wakil pimpinan DPRD Kota Pekanbaru pasca ditinggal Sondia Warman akhirnya akan terisi kembali. Hal ini sesuai hasil Banmus DPRD dimana dijadwalkan hari ini Jumat (28/12/2018) akan digelar Rapat Paripurna DPRD Kota Pekanbaru dalam rangka peresmian pengangkatan dan pengucapan sumpah/janji Pengganti Antar Waktu (PAW) Pimpinan DPRD Pekanbaru sisa masa jabatan 2014-2019 atas nama Ir Nofrizal MM.

Dimana sedikitnya ada 600 undangan yang sudah disebar untuk menjadi saksi atas Paripurna PAW Pimpinan DPRD Pekanbaru. Ini dipastikan oleh Sekretaris DPRD Alek Kurniawan.

"Pelantikan PAW salah satu unsur Pimpinan dari Fraksi PAN atas nama Ir Nofrizal MM menggantikan Sondia Warman SH MH akan digelar hari ini. Sesuai jadwal paripurna akan digelar pukul 9.00 WIB, dan undangan sudah kita sebar sebanyak 600 undangan," ungkap Alek Kurniawan, Jumat (28/12/2018).

Disebutkan Alek lagi, persiapan untuk acara ini dipastikan tinggal pelaksanaan, karena semuanya sudah dilakukan. "Insyaallah semua clear, dan acara bisa dilaksanakan dengan baik," tutur Alek.

Sementara itu Nofrizal juga menyampaikan dan berharap Rapat Paripurna Peresmian dirinya menjadi salah satu pimpinan di DPRD Pekanbaru yakni sebagai wakil ketua dapat berjalan sesuai dengan yang agendakan.

 "Semua sudah dijadwalkan, mudah-mudahan membawa kebaikan baik bagi DPRD Pekanbaru sendiri maupun bagi masyarakat Kota Pekanbaru," harap Nofrizal.

Dengan resminya Nofrizal menjadi Wakil Ketua DPRD dari Fraksi PAN, maka kursi pimpinan yang lama kosong kini sudah komplit dipimpin oleh satu ketua dewan, dan tiga wakil ketua. Untuk Ketua DPRD Pekanbaru dijabat oleh Sahril SH MH, dan tiga wakil ketua itu adalah Sigit Yuwono ST, Jhon Romi Sinaga SE, serta PAW Ir Nofrizal MM. (rls/nol)