Kapolda Riau Buka Latihan Pra Operasi Muara Takus 2018


Kamis, 13 Desember 2018 - 12:17:58 WIB
Kapolda Riau Buka Latihan Pra Operasi Muara Takus 2018
Riauin.com - Kepala Kepolisian Daerah Riau Irjen Pol. Widodo Eko Prihastopo. MM membuka langsung kegiatan latihan pra operasi Lilin Muara Takus 2018 Pengamanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019. Kegiatan dilaksanakan di Aula Bhayangkara Sat Brimob Polda Riau. Kamis (13/12) pukul 08.00 Wib.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakapolda Riau, pejabat utama Polda Riau serta peserta pelatiahan pra operasi Lilin Muara Takus 2018.

Dalam amanatnya Kapolda Riau mengajak seluruh peserta lat pra ops Lilin Muara Takus 2018 agar mengikuti lat pra ops secara serius dan mengambil ilmu yang didapat agar di aplikasikan dilapangan.

Dilanjutkan bintang satu ini, pengamanan Natal dan Tahun Baru kali ini berbeda dengan pengamanan natal tahun yang lalu karena tahun ini bersamaan dengan pengamanan pemilihan Presiden dan pengamanan Legislatif.

Kapolda Riau mengharapkan pada Lat Pra Ops Lilin Muara Takus kali ini saya berharap agar kewaspadaan seluruh personil dalam pengamanan ini harus ditingkatkan teutama pada pengamanan tempat ibadah, lalu lintas dan yang lain.

“Sekali lagi saya mengingatkan agar pelatihan ini jangan dianggap pelatihan yang biasa biasa saja tetapi harus mengikuti dengan penuh keseriusan untuk dapat diaplikasikan dilapangan”, ujar Kapolda Riau.(int/nol)