Pastikan Perbaikan Jalan Berkualitas, Asisten II Turun ke Lapangan


Rabu, 05 Desember 2018 - 10:16:51 WIB
Pastikan Perbaikan Jalan Berkualitas, Asisten II Turun ke Lapangan
DUMAI, Riauin.com - Atas instruksi Walikota Dumai, Drs Zulkifli As, Asisten II Syahrinaldi meninjau proses perbaikan badan Jalan Garuda Murini di Kelurahan Kampung Baru dan Kelurahan Bukit Nenas, Kecamatan Bukit Kapur.

Peninjauan ini untuk memastikan seluruh proses perbaikan jalan rusak yang dikerjakan perusahaan konstruksi PT Hutama Karya Infrastruktur (HKI) berjalan dengan baik.

Syafrinaldi menginginkan proses perbaikan jalan menunjukkan hal yang signifikan. Ini sebagai bentuk keseriusan Pemko membenahi infrastruktur jalan di Kota Dumai. Ia menginstruksikan agar perbaikan jalan yang sipatnya pemeliharaan itu dikerjakan dengan kualitas yang baik.

"Saya ingin melihat langsung dan memastikan proses perbaikan di sepanjang jalan Garuda ini dikerjakan dengan baik. Jangan sampai ada warga yang masih mengeluhkan jalan rusak di kawasan ini," ungkap Asisten II di sela-sela peninjauannya, Selasa (4/12/18).

Saat peninjauan, Pihak PT HKI sedang meratakan badan jalan dengan alat berat untuk pelebaran badan Jalan serta menimbun yang berlubang dengan batu base, setelah itu baru di semen. Ditargetkan perbaikan pemeliharaan di Jalan Garuda segera tuntas dan tidak menjadi polemik di lingkungan masyarakat.

Selain itu, Syafrinaldi yang didampingi Camat Bukit Kapur, Lurah Bukit Nenas, Lurah Kampung Baru serta pengurus LPMK Dan Ketua RT, juga berjalan kaki menyusuri jalan Garuda untuk mengecek kondisi dan sejumlah fasilitas umum yang ada di kawasan tersebut.(int/nol)