Mulai Besok, RSUD Taluk Kuantan Kembali Layani Pasien BPJS


Ahad, 16 Oktober 2016 - 10:08:26 WIB
Mulai Besok, RSUD Taluk Kuantan Kembali Layani Pasien BPJS
Riauin.com, Taluk Kuantan - Akhirnya, masyarakat di Kabupaten Kuantan Singingi kembali lagi bisa menikmati fasilitas kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Taluk Kuantan sebagai pasien BPJS.

"Kami mulai menerima pasien Senin (17/10), semua sudah disiapkan," kata Plt Direktur RSUD Kuantan Singingi Ferdiansyah di Teluk Kuantan, Sabtu (15/10.2016) kemarin.

Ia mengatakan, manajemen RSUD sudah mulai membaik, pelayanan terhadap masyarakat sangat diutamakan. Terlebih lagi, Bupati Kuantan Singingi Mursini menekankan untuk bisa memperbaiki kondisi pelayanan di rumah pengobatan umum tersebut.

Dijelaskannya, selama sepekan setelah mendapat mandat dari bupati, pihaknya fokus menyelesaikan manajemen di dalam tubuh RSUD. Termasuk mengatasi masalah internal hingga hubungan dengan distributor obat-obatan,

Bupati Kuantan Singingi H Mursini menegaskan, perombakan sejumlah Direksi di RSUD memang dilakukan untuk kepentingan publik. Karena, selama ini kondisi pelayanan tidak berjalan dengan baik, setelah adanya PLT sejumlah pejabat terlihat ada perubahan.
"Saya lakukan untuk kepentingan publik," tegas Bupati. (red)