Dimeriahkan Pesta Rakyat dan Atraksi Seni Budaya

Pagi ini, Firdaus-Ayat Deklarasi Melaju ke Pilwako 2017


Ahad, 16 Oktober 2016 - 09:53:16 WIB
Pagi ini, Firdaus-Ayat Deklarasi Melaju ke Pilwako 2017 Pasangan Petahana Pilwako Pekanbaru, Firdaus-Ayat
Riauin.com, Pekanbaru - Pasangan Calon Walikota/Wakil Walikota Pekanbaru, Firdaus-Ayat Cahyadi menggelar deklarasi maju ke pilwako 2017 area car free day (CFD), Jalan Gajah Mada, Minggu (16/10/2016) pagi. Acara deklarasi pasangan petahana ini dimeriahkan dengan pesta rakyat, salah satunya Reog Ponorogo.

Selain itu, berbagai atraksi kesenian lain juga dipentaskan. Seperti calempong, silat, barongsai, tor-tor dan kuda kepang. Bagi masyarakat, panitia juga telah menyiapkan bazar stand makanan gratis.

Ketua Panitia Deklarasi Firdaus-Ayat, Syahrul SAg mengatakan, kegiatan ini dinamakan pesta rakyat, karena dikhususkan untuk masyarakat Kota Pekanbaru.

"Kami ingin memberi kesan bahwa Firdaus-Ayat adalah pasangan yang hebat dan merakyat. Bukan hanya dari jumlah massa yang datang tapi dari kualitas deklarasi itu sendiri benar-benar disukai rakyat," katanya.

Turut hadir  25 simpul pendukung pasangan Firdaus-Ayat dan diisi dengan orasi politik yang disampaikan oleh juru bicara masing-masing partai pengusung. Antara lain Partai Demokrat, Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), plus pendukung Partai Bulan Bintang (PBB). (red)