Wanita Paruh Baya Ditemukan Meninggal dalam Kamarnya


Ahad, 16 Oktober 2016 - 01:46:59 WIB
Wanita Paruh Baya Ditemukan Meninggal dalam Kamarnya
Riauin.com, Pekanbaru - Zulfah (54), wanita warga Jalan Kuansing, RT04/RW08, Kelurahan Maharatu, Kecamatan Marpoyan Damai ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa dan mulai mengeluarkan aroma busuk, Sabtu (15/10/2016) siang.

Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya, AKP Sihol Sitinjak mengatakan, korban ditemukan pertama kali oleh anak kandungnya, Herianto (26).

"Diduga kematian korban akibat dianiaya, karena hidung dan mulutnya mengeluarkan darah. Kondisi jenazahnya mulai mengeluarkan bau busuk," jelasnya.

Dijelaskannya, Herianto merasa resah karena tak pernah mendapat kabar dari sang ibu sejak Jum'at (14/10/2016) kemarin. Pesan terakhir yang dikirimkan kepada istri Herianto hanya memberitahukan hendak ke pasar.

Curiga tak ada kabar dari ibunya, Warga Desa Tanah Merah itu pun lantas memastikannya langsung ke TKP. Sampai di rumah ibunya (TKP), saksi melihat rumah tersebut terkunci, tapi lampu menyala. Lalu pintu rumah pun didobrak paksa.

"Begitu masuk ke dalam rumah, saksi mencium bau busuk dari salah satu kamar. Setelah ditelusuri, tenyata korban sudah meninggal dunia dalam posisi terbaring di kasur. Jenazah korban kita bawa ke RSUD Arifin Achmad untuk diotopsi," sebutnya.

Sementara itu, saksi mata lainnya, Neliyani (41) yang tak lain adalah tetangga korban menceritakan, dirinya sempat melihat korban bersama suaminya, Usman di rumah tersebut. Tepat beberapa hari sebelum korban ditemukan tewas. Sayangnya, sejak korban ditemukan meninggal dunia, suami korban itu tak pernah terlihat.

"Terakhir lihat Usman (suami korban), sehari yang lalu. Sekarang nggak pernah lihat lagi," singkatnya. (red)