Telkomsel Operasikan T-Blitz di Bukittinggi


Sabtu, 30 Mei 2015 - 14:29:11 WIB
Telkomsel Operasikan T-Blitz di Bukittinggi
BUKITTINGGI - Setelah Aceh, kini T-Blitz hadir di Bukit Tinggi sebagai bentuk komitmen Telkomsel untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Bersama Mitra Distributor PT.Selular Media Infotama (SMI), Telkomsel mengoperasikan T-Blitz (Telkomsel Broadband Lifestyle Zone) yaitu kendaraan berupa mobil mini van yang akan berfungsi untuk memberikan pelayanan dan penjualan produk terutama layanan broadband Telkomsel secara mobile.

Peresmian beroperasinya T-Blitz dilakukan oleh Vice President Sales & Marekting Area Sumatera Telkomsel Ericson Sibagariang bersama GM.Sales Region Sumbagteng Telkomsel Nurcahyo Priayadi, Manager Branch Padang Telkomsel Herman Setiawan, dan Chief Operation Officer PT. Selular Media Infotama Rusli Sufianto.

Vice President Sales & Marekting Area Sumatera Telkomsel Ericson Sibagariang mengatakan "Bukit Tingi merupakan salahsatu destinasi wisata andalan di Sumatera dimana pengguna layanan data diwilayah ini juga terbilang tinggi. Untuk itu menyesuaikan pula dengan lifestyle pengguna Telkomsel di Bukit Tinggi, T-Blitz ini bisa menjadi icon digital lifestyle kota ini terutama untuk mendapatkan produk maupun informasi terkini tentang layanan broadband".

T-Blitz juga dilengkapi dengan fasilitas penjualan produk kartuHalo, simPATI, Kartu As, kartu Loop ponsel bundling, digital service, Value Added Service (fitur VAS), hingga layanan purna jual Telkomsel. Hadirnya T-Blitz inipun menyesuaikan dengan jangkauan telekomunikasi Telkomsel hingga ke pelosok, tentunya dengan adanya T-Blitz ini akan semakin memudahkan pelanggan yang berada dipelosok untuk mendapatkan produk Telkomsel termasuk edukasi layanan Telkomsel, baik voice, sms maupun layanan data.

Ericson menambahkan, "Kami berharap peluncuran T-BLITZ ini semakin memudahkan masyarakat dalam mendapatkan produk maupun berbagai informasi yang dibutuhkan. Sudah menjadi komitmen kami untuk sedekat mungkin bersama pelanggan dengan pelayanan yang maksimal. Apalagi, sebentar lagi akan memasuki Ramadhan dan hari raya Idul Fitri dimana Bukit Tinggi merupakan salahsatu destinasi pemudik di Sumatera trafik komunikasi diwilayah ini juga akan lebih tinggi dari hari normal".

Pada launching T-BLITZ juga digelar bazar produk Telkomsel, dengan berbagai penawaran, antara lain untuk pembelian Smartphone Nexian Android akan mendapatkan diskon khusus ditambah kartu perdana internet dari Telkomsel. Selain itu, pelanggan juga berkesempatan mendapat ragam hadiah yang disediakan melalui lucky draw dan ragam hiburan kesenian, live band, dan aneka permainan.(*)