Pemprov Riau akan Beri Bonus ke Atlet Peraih Mendali di Asian Gamas


Senin, 03 September 2018 - 08:23:26 WIB
Pemprov Riau akan Beri Bonus ke Atlet Peraih Mendali di Asian Gamas
PEKANBARU, Riauin.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau menjanjikan akan memberi bonus kepada atlet asal Riau yang meraih mendali di Asian Games 2018.

Hal demikian disampaikan langsung Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman kepada wartawan, Ahad (2/9/2018) usai menjamu atlet sepak takraw Asian Games asal Provinsi Riau di kediaman Gubernur Riau, jalan Diponegoro, Pekanbaru.

Pria yang akrab disapa Andi Rachman ini mengatakan bonus tersebut apresiasi pemerintah terhadap para atlet berprestasi di internasional Asian Games 2018.

"Untuk apresiasi akan ada bonus dari pemerintah provinsi Riau, nanti kita bicarakan lagi dengan Dispora dan KONI Riau. Insya Allah pada awal peringatan Hari Olahraga Nasional kita sampaikan," katanya.

Di daerah lain memberikan pilihan kepada atlet peraih mendali untuk bekerja dimana saja, apakah itu di pemerintahan atau BUMD. Riau bagiamana?

"Bisa juga seperti itu. Kebetulan kita sedang ada CPNS, dan kalau memang ada pembukaan untuk BUMD atau di Bank Riau Kepri, kenapa tidak. Bisa juga CPNS di Dispora," tukasnya. (int/nol)