Telkomsel Serahkan Hewan Kurban untuk 195 Lokasi di Sumatera


Senin, 20 Agustus 2018 - 13:28:08 WIB
Telkomsel Serahkan Hewan Kurban untuk 195 Lokasi di Sumatera
PEKANBARU, Riauin.com  - Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1439 H yang jatuh pada Rabu (22/8/2018), Telkomsel sebagai operator selular nomor satu di Indonesia kembali merealisasikan kepedulian sosialnya kepada masyarakat sekitar operasional perusahaan.

Kegiatan serentak dilakukan se-Sumatera dengan menyediakan hewan kurban baik sapi maupun kambing. Telkomsel menyerahkan hewan kurban di 195 lokasi yakni 61 di regional Sumatera bagian Utara, 61 lokasi di regional Sumatera bagian Tengah dan 73 lokasi di Sumatera bagian Selatan.

Untuk regional Sumbagut, jumlah hewan yang disediakan adalah delapan ekor sapi dan 63 ekor kambing. Di regional Sumbagteng sebanyak 5 ekor sapi dan 61 ekor kambing. Sedangkan di regional Sumbagsel sebanyak 1 ekor sapi dan 88 ekor kambing.

Untuk penyerahan di Pekanbaru dilaksanakan di kantor Telkomsel Telecomunication Center di Jalan Kenanga. Serah-terima dilakukan oleh General Manager ICT Operation Regional Sumbagteng, Noviandri kepada pengurus masjid At Tauhid, Assayuti yang juga dihadiri ketua RT 04 RW 04, Aryanto.

Noviandri menyebutkan kegiatan kurban adalah bentuk dari kepedulian sosial Telkomsel yang ingin berbagi kepada masyarakat dan lingkungan sekitarnya.

"Kegiatan ini juga sekaligus sebagai ungkapan rasa syukur kami terhadap kinerja yang telah diraih hingga saat ini, yang merupakan hasil dari kepercayaan pelanggan terhadap produk dan layanan Telkomsel," kata Noviandri.

Dia melanjutkan, hewan kurban yang diberikan merupakan sumbangsih dari perusahaan dan karyawan Telkomsel di seluruh Sumatera yang dilakukan melalui Majelis Taklim Telkomsek (MTT) dan diharapkan dapat membawa berkah dan bermanfaat bagi semua pihak.

"Kegiatan kurban yang selalu dilakukan setiap tahun di momen Idul Adha adalah bentuk komitmen kepedulian sosial Telkomsel yang selalu ingin melakukan peningkatan dan kebaikan untuk masyarakat. Tahun ini secara keseluruhan nilai bantuan kurban Telkomsel meningkat 60 persen dibandingkan tahun lalu, seiring dengan semakin luasnya cakupan wilayah operasional Telkomsel," katanya menambahkan.(int/nol)