Tempati Kantor Baru, BPD Batang Duku Goro Bersama


Selasa, 26 Juli 2016 - 18:53:38 WIB
Tempati Kantor Baru, BPD Batang Duku Goro Bersama Ketua BPD goro bersama anggota di kantor yang baru

BADAN Permusyawarahan Desa (BPD) Batang Duku mengelar gotong royong (goro) bersama untuk membersihkan kantornya yang baru, Selasa (26/7/2016).

Dalam kesempatan ini, BPD Batang Duku bahu membahu melakukan beberapa kegiatan diantaranya melakukan pembersihan lingkungan kantor, melakukan pengecatan dinding  dan juga penanaman bibit di lingkungan kantor.
 
"Awalnya saya bersama PJ Kades Batang Duku telah berdiskusi untuk pinjam pakai kantor Desa yang lama, (postu), namun tidak di izin oleh dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis,"ujar ketua BPD Batang Duku Fatoni.

Dikatakan Fatoni yang juga siap bertarung memperebutkan kursi nomor satu Desa Batang Duku, kantor BPD sangat di perlukan, apa lagi dalam waktu dekat akan dilaksanakan pilkades serentak di Kabupaten Bengkalis.

"Dengan keberadaan kantor ini yang sangat strategis (simpang tiga jalan lingkar) mempermudah masyarakat untuk menyalurkan aspirasinya, sehingga apa yang masyarakat inginkan dapat tersalurkan," kata Fatoni yang juga mengaku sudah banyak mendapat dukungan dari masyarakat dalam Pilkades.

Fatoni juga juga mengajak pada anggotanya untuk sama-sama meningkatkan kinerja dan mengedepankan kepentingan  masyarakat demi kemajuan Desa Batang Duku.

Sementara itu Fadli masyarakat Batang Duku yang siap menjadi ketua tim sukses Fatoni sudah mempersiapkan strategi untuk kemenangan nantinya.

"Strateginya sudah di atur, dan juga beberapa timses juga sudah di bentuk, kepada timses juga kami berpesan agar berpolitik dengan santun, tidak menjatuhkan pasangan yang lainnya" tutup Fadli. (fer)