Wabup: Terimakasih Telah Ikut Serta Cerdaskan Anak Bangsa


Kamis, 21 Juli 2016 - 17:55:54 WIB
Wabup: Terimakasih Telah Ikut Serta Cerdaskan Anak Bangsa
WAKIL Bupati Kabupaten Inhil, H Rosman Malomo menghadiri Milad Ke-20 TH 2016 Pondok Pesantren Yayasan Bin Dahlan (Yabid) yang digelar di Halaman Ponpes Yabid, Rabu (20/7/7/2016) malam.

Kegiatan Milad yang dirangkai dengan tabligh akbar juga dihadiri oleh Camat serta Upika Kecamatan Sungai Batang, Pengurus dan Mejelis Guru Ponpes YABID serta masyaraka Benteng.
 
Pada Milad Ponpes Yabid yang mengambil tema Mengabdi Tiada Hentiini, Wabup Rosman menyampaikan jika tidak ada orang berhasil tanpa menyelesaikan tantangan yang di hadapi.

"Dan dengan Milad yang ke 20 ini, Ponpes Yabid tentu sudah mengalami berbagai tantangan hingga bertahan sampai sekarang. Untuk itu, atas nama Pemkab Inhil, Saya mengucapkan selamat kepada Ponpes Yabid, semoga tetap bertahan dan semakin berkembang kedepannya," katanya.

Selain itu, Wabup juga menyampaikan terima kasih kepada pendiri serta pengurus Ponpes Yabid yang telah ikut serta membantu memajukan daerah, khususnya dalam bidang pendidikan.

Sementara itu penceramah yang mengisi tausiah pada Milad Ke-20 Ponpes Yabid yang di rangkai dengan tabligh Akbar, Al-Ustadz Agus Yusuf Subhani mengatakan selaku hamba Allah, kita harus mempunyai sifat tawadhu dan rendah diri, apabila kita tidak memiliki sifat ini sama seperti setan. Beliau menambahkan, Orang yang bertaqwa itu apabila berbuat kesalahan langsung berbuat tobat.(Suf)